Selasa, 13 Oktober 2009

BIRO JASA UMUM

Biro jasa dengan pelayanan yang cepat dan profesional melayani : perpanjangan STNK, Paspor, ijin Usaha Perdagangan (SIUP) NPWP,TDP,Kadin,Rekruitment tenaga security, tenaga skill bangunan dll.

Hubungi kami : Sukrisman 021 544 0049. 021 68541069 kami akan segera melayani anda dengan senang hati.

4 komentar:

  1. Dengan kesibukan kita serta kemacetan jalan yang semakin hari semakin parah,maka segala urusan2 dokumen2 untuk keperluan pribadi maupun prusahaan akan banyak menyita waktu yang sangat membosankan maka solusinya adalah semua kesibukan2 tersebut kita serahkan kepada Biro Jasa yang memang khusus pekerjaannya, praktis ekonomis dan tak akan mengganggu pekerjaan kantor/apa saja.sesuai masing2....

    BalasHapus
  2. CARA MUDAH UNTUK MENAMBAH PENGHASILAN

    Dengan memanfaatkan teknologi canggih sekarang ini manusia senantiasa mengikuti perkembangannya baik itu untuk urusan pengetahuan,iklan2 segala hal tapi disini kami mengajak kepada hal2 yang sifatnya positif,disamping ilmu pengetahuan mengenai teknologi informatika,kesehatan,pola makan,cara berbisnis internet,cara beriklan diinternet juga masih banyak hal2 yang sangat penting untuk menambah wawasan,income,serta keimanan yang semakin mantap, dengan berdoa untuk bisa lebih baik dari sekarang dan jangan berfikiran mundur,segala sesuatu pasti akan bisa bagaimana kita bisa mensikapinya dan jangan tunggu - tunggu action sekarang insya Allah bisa ..banyak cara untuk belajar... misalnya menjadi member Formulabisnis.com, duitiklan.com.

    BalasHapus
  3. Perlu personalia yg sdh pemgalaman hub. Kami 085714247086

    BalasHapus